Toreng Toreng Torenggggg.....

Welcome to my lovely blog everybodyyyy.
Visit me through twitter: @deviflorenci facebook: fmailto:florencidevi@gmail.com line: deviflorenci email: deviflorenci@yahoo.com Thankyou for visit my blog :)

Sabtu, 11 Desember 2010

Lakukanlah

Mencegah penuaan dini
Tidur terlentang ternyata dapat mencegah penuaan dini pada kulit. Kolagen dan serat-serat elastin di dalam kulit semakin bertambah rentan seiring dengan bertambahnya usia. Tidur terlentang dapat membantu peregangan serat-serat ini.
Olahraga mata
Mata lelah setelah ,menatap layar TV atau komputer? Lakukanlah olahraga mata yang simple : pegang pilpen dan lihat ujungnya selama 2 detk, cara lainnya adalah dengan melihat kanan dan kiri, lalu ke atas dan ke bawah sebanyak 10-15 kali atau cukup dengan memutrar bola mata anda 360 derajat. Dijamin mata bakal segar.
Kebiasaan membunyikan Jari
Apakah kamu suka membunyikan jari tangan sesudah menulis atau mengetik? Kebiasaan buruk ini dapat merusak persendian kita saat tua nanti. Kebiasaan membunyikan jari menimbulkan gesekan otot dengan permukaan dan memicu keluarnya cairan sinovial di antara persendian yang berubah menjadi udara bersamaan dengan keluarnya bunyi seperti retakan. Kalo dilakukan terus-menerus, maka sendi akan membesar dan akan memperlemah genggaman tangan.
Target Nyamuk
Nyamuk lebih menyukai orang dewasa dibanding anak-anak, karena gas karbondioksida yang dihasilkan lebih banyak. Kalo gak pengen digigit nyamuk, hindari kegiatan yang menimbulkan banyak gerakan, napas ngos-ngosan yang menghembuskan banyak gas karbondioksida, dan jangan berkeringat secara berlebihan, karena asam laktat dalam keringat merupakan daya tarik bagi nyamuk untuk menghampiri Anda.
Udah tau kan? Lakuin dong!


Makasih ya udah baca blog ku ini, semoga bermanfaat dan enak untuk dibaca. Makasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar