Toreng Toreng Torenggggg.....

Welcome to my lovely blog everybodyyyy.
Visit me through twitter: @deviflorenci facebook: fmailto:florencidevi@gmail.com line: deviflorenci email: deviflorenci@yahoo.com Thankyou for visit my blog :)

Sabtu, 11 Desember 2010

“Mission too possible”

 “Mission too possible” Hal yang dulu mustahil sekarang gak lagi mustahil. Possible banget. Gak percaya? Yuk, check it out..
Dubai emang gak ada matinya, selalu bikin sensasi. Gak puas dengan hotel di tengah laut, kini mereka nyiapin proyek baru, hotel bawah laut. Hotel ini bernama “Hydropolis”, hotel ini dibangun di kedalaman 20 meter dan akan memiliki 200 meter dan akan memiliki 200 kamar. Pada bagian dasar hottel akan terdapat sebuah terowongan dengan panjang  515 meter yang dapat mengantar penumpang untuk melihat keindahan melihat keindahan bawah laut dengan kereta otomatis. Akalo kamu pengen nginap di hotel ini sipain aja Rp.50.000.000 per malam (maaf, itu bukan perbulan ya ^-^)
Wisata ke Bulan
Wisata ke bulan? Baru-baru ini, Space Adventures, sebuah perusahaan Amerika Serikat menawarkan paket US$ 100 juta per orang untuk mengelilingi bagian gelap bulan. Calon turis diberi dua pilihan wisata, yakni perjalanan lima hari dan tinggal 21 hari di stasiun luar angkasa. Sedangkan pilihan kedua adalah sembilan hari misi dengan tiga hari penerbangan bebas di orbit rendah bumi. Sementara sisanya adalah terbang mengelilingi bulan. Waw, boleh juga tuh, tapi nabung dulu yah!


Makasih ya udah baca blog ku ini, semoga bermanfaat dan enak untuk dibaca. Makasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar