Toreng Toreng Torenggggg.....

Welcome to my lovely blog everybodyyyy.
Visit me through twitter: @deviflorenci facebook: fmailto:florencidevi@gmail.com line: deviflorenci email: deviflorenci@yahoo.com Thankyou for visit my blog :)

Minggu, 20 November 2011

Resensi Novel 'After Office Hours'


Apalagi pria itu pernah mengkhianati cintanya dan menorehkan luka yang dalam di hatinya. Di mata Athea, Roy adalah seorang playboy, terlalu high class lagi. Sebaliknya, bagi Roy, Athea adalah tantangan tersendiri. Menaklukkan wanita ini sangatlah sulit. Wanita yang dulu ia kenal di SMA, kini menjadi berbeda dan tetap jual mahal.

Rasa penasaran Roy menyeret Athea pada permainan yang menyebalkan. Semuanya itu benar-benar membuat Athea dongkol. Namun Roy tak menyerah. Dengan posisi Roy sebagai atasan, memungkinkannya ‘memaksa’ Athea mengikuti maunya. Sejauh ini berhasil. Tapi, yang Roy lupa, Athea juga sanggup membuatnya jatuh cinta—mimpi buruk bagi orang yang senang bermain-main dengan perasaan….

After Office Hours adalah kisah cinta unik dibalut kehidupan sehari-hari di perkantoran. Di antara meeting dan obrolan ringan saat makan siang, tak dapat disangkal kisah cinta bisa terjadi di tempat itu. Buku ini juga kolaborasi kedua kalinya Dahlian dan Gielda Lafita. Sebelumnya, mereka pernah merilis buku berjudul Baby Proposal yang tak kalah romantisnya dengan novel ini.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. kak, minat jual novelnya kah? please reply in gea.betsy@yahoo.co.id :)

    BalasHapus