Toreng Toreng Torenggggg.....

Welcome to my lovely blog everybodyyyy.
Visit me through twitter: @deviflorenci facebook: fmailto:florencidevi@gmail.com line: deviflorenci email: deviflorenci@yahoo.com Thankyou for visit my blog :)

Minggu, 20 November 2011

Resensi Novel 'The Lovers Book"


Tidak akan ada kata cukup untuk cinta. Sebagai sebuah rasa yang sulit untuk dilukiskan dengan kata, cinta menjadi begitu kaya akan makna. Semua yang pernah atau sedang disentuh oleh cinta akan terasa begitu berbeda. Percaya atau tidak, ungkapan cinta itu membuat mabuk kepayang bisa jadi benar adanya.

Cinta membuat siapa pun yang merasakannya jadi terlena. Perasaan jatuh cinta dan hal-hal unik yang terjadi saat kita jatuh cinta terkadang menimbulkan sensasi tersendiri. Berbagai ide menarik seolah mendukung untuk selalu memberikan kejutan-kejutan kecil kepada si dia.

Bukan sekadar kata-kata manis yang terucap, melainkan pula tindakan romantis yang mampu membuat pasangan kita melambung. Membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Membuat sesuatu yang tidak nyata menjadi nyata.

Semua yang berkaitan erat dengan cinta memang terasa indah dan beraneka ragam. Itulah yang Kate Gribble coba ungkapkan dalam buku The Lovers’ Book. Buku yang diterbitkan di Indonesia oleh GagasMedia ini bukan sekadar buku tentang cinta. Ini adalah harta karun menakjubkan, yang membuat siapa pun bisa menjelma menjadi seorang pecinta yang lebih banyak tahu tentang cinta.

Dengan bahasa yang penuh cinta, Kate membagi rahasia-rahasia kecil tentang cinta. Mulai dari cara-cara jitu memikat pasangan, bahasa cinta, humor cinta, hingga puisi cinta untuk kekasih tercinta.

Menyenangkan dan kaya akan cinta! Selamat menyelami cinta melalui buku cinta….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar