Toreng Toreng Torenggggg.....

Welcome to my lovely blog everybodyyyy.
Visit me through twitter: @deviflorenci facebook: fmailto:florencidevi@gmail.com line: deviflorenci email: deviflorenci@yahoo.com Thankyou for visit my blog :)

Kamis, 03 November 2011

Power of Youngsters

Apa sih yang bisa dilakukan anak mudaberusia 19 tahun? Wah jangan salah bos! Anak muda di bawah ini bakal nunjukin ke kita kalau anak muda tuh punya power yang sangat dahsyat banget. Kamu juga bisa seperti mereka lho. Tunjukan powermu!
Larry Page dan Sergey Brin
Siapa sih mereka? Merekalah penemu Google. Wow! Mereka menemukan google pada tahun 1998 di dalam garasi yang dijadikan “kantor”mereka. Mereka baru berusia 4 tahun lo waktu nemuin Google dan kini berhasil menciptakan perusahaan senilai satu milyar dollar. Hebat banget ya... Berkat mereka, situs pencarian uang secara online jadi populer.

Mark Zuckerberg
Facabukers, pada tau gak siapa dalang terciptanya facebook? Dia adalah anak muda berusia 19 tahun yang kuliah di Harvard University (kampus gue di masa depan), Mark Zuckerberg. Wah, pada nggak nyangka kan, masih muda udah berhasil menemukan situs web jaringan sosial terbesar kedua setelah My Space. Bayangin aja nih, saking populernya situs ini, penggunanya sampe membludak bos.

Blake Ross
Again and again. Usianya baru 19 tahun ketika menemukan Mozila. Keren abis ni anak muda, dialah Blake Ross. Mozila Firefox yang ditemukannya tahun 2003 telah menjadi salah satu penjelajah web yang lebih mudah di operasikan dibandingkan penjelajah web lainnya. Emang terbukti kalau anak muda mau berusaha, pasti tercipta sesuatu yang luar biasa.

Jerry Yang dan David Filo
Ini dia nih penggagas dari www.yahoo.com. Jerry Yang berusia 26 tahun dan David Filo berusia 28 tahun ketika dia menciptakan Google. Yahoo diciptakan tahun 1995 dan berhasil menjadi saingan terdekat Google. Yahoo diciiptakan tahun 1995 dan berhasil menjadi saingan terdekat Google. Kedua orang ini sekarang mungkin lagi hangat-hangatnya dibicarakan, setelah Microsoft meluncurkan tawaran senilai US$44,6 milyar untuk mengambil alih Yahoo!

Matt Mullenweg
Matt Mullenweg baru berusia 19 tahun ketika ia menciptakan platform blogging yang kini dipakai di mana-mana(ya contohnya ini nih, saya sendiri). Ia mendirikan platform blogging WordPress pada tahun 2005, dan sejak itu blogsphere pun mulai berpindah dari Movable Type dan platform lainnya ke WordPress, karena plattform baru ini memang mudah dipakai dan selalu diperbaharui dan terus meningkat.

Tom Anderson
My Space berhasil menjadi jaringan sosial no 1 di dunia dengan lebih dari 100 juta pengguna, Tom Anderson mendirikan MySpace di tahun 2004 ketika ia baru berusia 23 tahun. Dia mungkin gak sekaya Mark Zuckerberg, tapi ia tercatat sebagai pendiri dari jaringan sosial yang dipakai paling luas di Internet.

Steven Chen dan Chad Hurley
Salah satu situs favorit yang paling sering dikunjungi adalah You Tube. You Tube didirikan tahun 2005 ketika Chad berusia 28 tahun dan Steve 27 tahun. Orang-orang dapat saling berbagi video online di situs ini, namun situs ini diakuisisi oleh Google dengan nilai $1,65 milyar.


Makasih ya udah baca blog ku ini, semoga bermanfaat dan enak untuk dibaca. Makasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar